Download Aplikasi Google Translate Untuk Android Gratis

Written By hpandroid on Rabu, 10 Oktober 2012 | 00.17

Sobat Android, Kali ini Android Seven akan share tentang aplikasi untuk Android. Yaitu Aplikasi Google Translate Untuk Android. Aplikasi ini mempunyai fungsi utama yaitu untuk menerjemahkan kata dari segala macam bahasa yang ada di dunia.tentunya tidak asing lagi bagi anda yang sering mengerjakan tugas untuk menerjemahkan dari suatu bahasa ke bahasa lainnya.

Aplikasi ini memiliki 65 bahasa yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa yang dapat dimengerti oleh bahasa lainnya. Meskipun demikian, hasil dari terjemahan ini masih kaku untuk di pahami dan perlu di perbaiki terlebih dahulu sebelum di sampaikan ke pada lawan bicara yang menggunakan bahasa asing.
Selain dapat menerjemahkan 65 bahasa, aplikasi ini mempunyai fasilitas yang dapat digunakan untuk menerjemahkan bahasa dengan hanya bicara, yang sebelumnya pengguna harus berbicara terlebih dahulu dengan mikrofon dan suara tersebut akan di proses dan ditampilkan kedalam text yang selanjutnya dapat diterjemahkan ke bahasa yang di inginkan. Sayangnya fasilitas ini hanya dapat digunakan untuk bahasa tertentu dan saat ini tersedia dalam 17 bahasa.
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas pengucapan, sehingga aplikasi ini sangat cocok digunakan dalam pembelajaran suatu bahasa tertentu. Dengan adanya fasilitas yang telah disediakan ini, pengguna dapat belajar sendiri tanpa harus ada pembimbing dalam mengucapkan suatu kata tertentu. Sayangnya fasilitas ini hanya tersedia dalam 40 bahasa.
Untuk dapat mamakai semua fasilitas yang terdapat pada aplikasi google translate android anda harus terhubung ke jaringan internet, apabila anda tidak erhubung dengan internet anda tidak dapat memakai fasilitas yang sudah disediakan di dalam aplikasi ini. Untuk Download Aplikasi Google Translate Untuk Android Gratis silahkan kunjungi : Google Translate, Free
Apliasi penerjemah bahasa ini dapat diunduh melalui google play link di atas secara gratis, meskipun gratis aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, selamat mencoba aplikasi google translate android.

0 komentar:

Posting Komentar