Download Aplikasi Kamus Inggris-Indonesia Untuk Android Gratis

Written By hpandroid on Rabu, 10 Oktober 2012 | 00.42

Bagi anda pengguna Handphone Android yang ingin menerjemahkan kata-kata Indonesia-Inggris ataupun sebaliknya kini sudah ada Aplikasi Kamus Inggris-Indonesia Untuk Android. Aplikasi Kamusku Android berfungi untuk menerjemahkan bahasa indonesia inggris maupun inggris indonesia, untuk menggunkan aplikasi ini sangatlah mudah anda tinggal mengetikan kosakatan didalam kolom persegi yang berwarna putih. Sebelum mengetik kosakata tertentu, terlebih dahulu anda harus menentukan bahasa kosakata tersebut masuk pada bahasa inggris atau bahasa indonesia.
Untuk mencari kosakata dalam bahasa indonesia anda harus memilih ind-eng yang terletak pada bagian atasa kolom yang berwarna putih yang digunakan untuk memasukan kosakata dan ditandai dengan warna hijau jika telah memilih ind-ing setelah itu anda baru bisa mencari kosakata yang anda ingnkan. Sedangkan untuk mencari kosakata dalam bahasa inggris, sama seperti pencarian kosakata yang terdapat pada pencarian kosakata bahasa indonesia, anda tingga memilih tombol eng-indo terlebih dahulu.

Yang menarik pada aplikasi kamusku android adalah mampu menerjemahkan perkalimat, dan aplikasi ini sanagtlah berbeda dengan aplikasi kamus yang ada saat ini yang hanya mampu menerjemahkan perkata saja. Bagi anda yang sedang belajar bahasa inggris maupun sebaliknya dapat menggunakan aplikasi ini.
Untuk Download Aplikasi Kamus Inggris-Indonesia Untuk Android Gratis silahkan kunjungi : kamusku, free

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya di google play link yang sudah disediakan diatas dan aplikasi tersebut disediakan secara gratis, salain itu tampilan aplikasi ini sangat menarik karena aplikasi ini dibalut dengan tampilan klasik dan nampak seperti kayu. Selamat mencoba Aplikasi Kamusku Android.

1 komentar:

Posting Komentar