Download Aplikasi Opera Mini Android Terbaru 2012 Gratis

Written By hpandroid on Kamis, 11 Oktober 2012 | 00.31

Buat sobat pengguna mobile internet, terutama buat sobat yang memakai Opera mini sebagai media surfing di dunia maya. saat ini sobat bisa mengupgrade opera mini sebelumnya dengan versi terbaru 2012. Nah kali ini Android Seven akan Share tentang Aplikasi Opera Mini Android Terbaru 2012. Aplikasi Opera Mini Android merupakan salah satu aplikasi web browser yang banyak digunakan oleh ponsel android saat ini. Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah pada saat membuka halaman website dengan menggunkan aplikasi akan terasa cepat, hal ini disebabkan karena aplikasi ini melakukan kompres data sebelum halaman web ditampilkan dilayar ponsel android pengguna.


Penempatan navigasi yang ada di aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan penempatan navigasi terletak pada bagian bawah. Navigasi yang terdapat pada aplikasi ini diantaranya adalah setting (mengatur tampilan yang akan dimunculkan pada layar web browser dan pengaturan lainnya), reload (membuka ulang tampilan halaman web, hal ini biasa dilakukan jika koneksi data terputus), new tab (membuka halaman baru), back (kembali ke halaman sebelumnya) dan next (kembali ke halaman awal yang sebelumnya telah menekan tombol back)
Pada menu utama aplikasi opera mini android, dapat diisi dengan menu favorit seperti facebook maupun twitter yang saat ini sangat populer. Tampilan aplikasi ini juga sangat menarik, karena pada saat digunakan aplikasi ini akan menampilkan efek menarik seperti  gerakan pelan dan cepat sehingga tidak terlihat kaku.
Untuk Download Aplikasi Opera Mini Android Terbaru 2012 Gratis silahkan kunjungi : Opera Mini android, Free

Aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis dan dapat diunduh di google play link di atas, selamat mencoba aplikasi opera mini android.

0 komentar:

Posting Komentar